Indonesia Menjadi Tempat Wisata Paling Diburu Di Asia Tenggara

Indonesia merupakan sebuah negara kepulauan yang memiliki kekayan alam yang menakjubkan untuk dijadikan tempat pariwisata dari mulai darat dengan keindahan pegunungan dan laut yang menjadi pesona setiap peselancar ataupun hanya sekedar untuk diving untuk melihat pesona keindahan biota laut yang sudah sangat jarang ditemukan dinegara manapun di asia tenggara. Keindahan alam yang menggoda yang terdapat di Indonesia menjadi magnet untuk para wisatawan lokal ataupun wisatawan internasional. Ada sekitar 18.110 pulau yang terdapat di Indonesia dan semuanya meiliki keindahan yang berbeda disetiap kotanya. Kuliner akan menjadi sebuah ciri khas disetiap kota yang anda kunjungi dari belasan ribu pulau yang anda, lebih dari itu pula tempat tersebut memiliki variatif makanan yang akan menjadi ciri khas kota tersebut untuk dijadikan daya tarik para pelancong negeri ini.

            Bukan hanya lautan indah dan pegunungan yang yang cantik yang dapat anda nikmati di Indonesia ini ada objek wisata lain yang tidak kalah menarik yaitu hutan yang masih luas dan alami, bahkan bukan sekedar hutan saja didalamnya masih terdapat suku pedalaman yang masih lestari yang mungkin tidak terdapat disetiap negara di seluruh dunia. Selain itu objek wisata lain yang tidak kalah menarik dan bisa dikatakan ekstrim adalah wisata ke gunung merapi. Wisata ini menyajikan sebuah perjalanan ke gunung merapi yang masih aktif dan bahkan sebagian ada pada kondisi waspada dan siaga. Jika anda memiliki jiwa petualang ini menjadi sebuah perjalanan yang menakjubkan sekaligus mendebarkan tetapi perjalanan yang sarat dengan tantangan dan resiko.

            Bukan haya perjalan ke gunung merapi yang sangat ekstrim atau ke hutan dengan suku pedalaman yang masih kuat akan hormat mereka terhadap alam atau perjalanan mengarungi lautan nan indah yang bisa anda nikmati di Indonesia ini, tapi anda juga akan dimanjakan dengan makanan khas yang selalu meninggalkan kesan yang mendalam di lidah para pengunjung. Makanan yang disajikan merupakan sebuah kuliner yang selalu unik dan masih tradisional bahkan mereka penjual makanan khas mampu memodifikasi dan membuat inovasi inovasi yang tidak asing dilidah para pengunjung untuk menyeimbangkan dengan lidah para pengunjung. Bahkan bukan hanya makanan saja yang sangat tradisional tapi penyajian dan suasananya pun mereka membuatnya sangat kental dengan suasana yang menjadi ciri khas asal makanan tersebut. Bahkan cafe dan restoran modern sekalipun menyajikan makanan tradisional supaya menarik para wisatawan untuk mengunjunginya. Mereka menyajikan masakan yang menjadi ciri khas dengan inovasi campuran antara kultur tradisional dan modern supaya terdapat sebuah kombinasi keseimbangan antara lidah modern dan khas yang masih kental yang terasa pada makanan khas tradisonal tertsebut.

0 komentar:

Posting Komentar