Liburan Romantis Di Kota Kembang

Paris Van Java itulah julukan untuk sebuah kota nan indah di Jawa Barat yaitu kota Bandung yang lebih dikenal dengan nama kota Kembang yang sudah menjadi langganan sebagai tempat pariwisata. Banyak sekali tempat wisata yang ada di kota Kembang ini dari mulai tempat hiburan keluarga, outbond, napak tilas, tempat hiburan modern, back to nature adventure, bahkan tempat liburan romantis bagi anda yang menginginkan suasana romantis dengan keindahan kota Bandung yang mempesona. Pusat kota Dago yang memperlihatkan berbagai macam etnik yang disuguhkan untuk anda yang suka sekali dengan berbagai macam pilihan wisata dari mulai tempat belanja dengan berjejeran tempat Factory Outlet, atau wisata kuliner seperti jajanan tradisional dan makanan khas etnik sunda yang disajikan oleh dengan berbagai suasana.

wisata bandung
Wisata Bandung

Tempat hiburan mulai dari kelas bawah hingga tempat bersantainya para jetset tersedia di kota Kembang ini dengan dimanjakan oleh suasana sejuk pegunungan yang memberikan kesan ketenangan dan romantisme dari kehangatan cafe dan restoran serta senyuman para penjamu yang sangat manis disetiap sudut jamuannya. Dago pakar yang dulu merupakan sebuah tempat sejarah pada masa penjajahan yang terdapat berbagai macam tempat peninggalan dari penjajah Belanda dan Jepang kini disulap menjadi sebuah daerah yang sangat indah untuk sekedar memanjakan pasangan anda. Objek wisata yang sangat romantis terdapat disini, yakni disebuah perbukitan yang tidak terlalu tinggi tapi cukup sempurna untuk melihat seluruh kota Bandung dengan keindahan lampu lampu gemerlap di malam hari seolah olah kota Bandung ini adalah sebuah kota megapolitan yang terdapat disebuah negara adidaya yang kental dengan kemegahan dan modernisasi.

tempat wisata romantis bandung

Hotel yang memanjakan pengunjung, alunan musik romantis yang selalu mengalun di setiap cafe dan restoran bahkan sajian live music yang sengaja dipertunjukan untuk pengunjung yang ingin menghabiskan malam indah bersama pasangannya. Kelezatan makanan khas sunda yang disajikan dengan lilin aromaterapi menambah keindahan suasana candle light dinner yang romantis. Sejuknya pegunungan membuat anda dan pasangan tidak ingin berpisah dan selalu ingin berdekatan untuk saling memberi kehangatan jiwa dengan pasangan anda. Sebagai referensi ada banyak sekali didaerah pegunungan kota Bandung yang menyediakan tempat bermalam seperti hotel, guest house, bahkan villa agar anda bisa merasa tetap nyaman tanpa ada gangguan dari pihak lain untuk privacy anda. Keindahan pagi hari sangat terasa dengan terlihatnya mentari secara jelas muncul dari sela sela pegunungan, memberikan sebuah kehangatan natural yang disuguhkan alam untuk anda. Bandung bukan hanya memberikan kehangatan yang tidak bisa dilupakan tapi Bandung juga sebagai tempat wisata romantis yang wajib anda kunjungi untuk memanjakan pasangan anda atau memberikan kejutan yang tidak akan pernah bisa dilupakan oleh setiap orang yang mengunjunginya.

0 komentar:

Posting Komentar