Berwisata ke Trans Studio Bandung


Wisata Bandung
Trans Studio Bandung


Liburan kenaikan Kelas  telah tiba,saatnya sekarang untuk memanjakan buah hati menikmati liburan mereka.Ya sekalian refresing buat anda setelah penat beraktivitas sehari-hari.Anda mungkin saat ini sedang bingung kemana destinasi wisata terbaik buat mengisi liburan tahun ini??

Mungkin Berwisata ke Bandung,bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi liburan tahun ini.Ibukota Jawa Barat ini mempunyai berbagai macam tempat tujuan wisata.berwisata belanja,wisata kuliner atau hanya sekedar menikmati suasana,Di bandung ada.Anda bebas memilih obyek wisata alam, obyek wisata sejarah, atau obyek wisata keluarga.Kota Bandung cocok sebagai tujuan wisata karena mudah untuk didatangi dengan berbagai jenis transportasi darat ataupun udara. Kota Bandung sendiri juga kaya akan wisata kuliner yang tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Bandung dikenal sebagai daerah berhawa sejuk sehingga menikmati liburan di Bandung tentu akan membuat anda bisa menyegarkan pikiran dan badan anda.
Trans Studio Bandung
Wahana Di Trans Studio Bandung

Anda boleh melewatkan beberapa obyek wisata di Bandung namun anda tidak boleh melewatkan obyek wisata terbaru di Bandung yang satu ini. Tempat liburan untuk anak-anak yang paling direkomendasikan adalah mengunjungi Trans Studio Bandung. Siapa yang tidak tahu apa itu Trans Studio Bandung. Trans Studio Bandung memang merupakan salah satu pusat bermain anak-anak dan keluarga terbesar yang dibangun di dalam ruangan. Taman bermain ini dikelola oleh Trans Corp, salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia. Sebelumnya telah dibangun Trans Studio di Makasar dan saat ini Trans Studio Bandung menjadi satu-satunya taman bermain indoor di Jawa yang sangat direkomendasikan untuk liburan anda.


Trans Studio Bandung mulai dibuka sejak 17 Juni 2011 dan pembukaannya dihadiri oleh banyak artis ibu kota. Jika anda tertarik untuk datang dan membawa semua anggota keluarga ke Trans Studio, ada baiknya anda mengetahui beberapa wahana yang ditawarkan kepada anda dan kelaurga di Trans Studio Bandung ini.
Ada 20 jenis wahana yang ditawarkan di taman hiburan indoor terbesar di dunia ini. Wahana-wahana di dalam Trans Studio tersebut kemudian dibagi menjadi 3 kawasan dengan tiga tema yang unik serta berbeda.  Semua pengunjung bisa merasakan pengalaman bagaimana menjadi seorang artis yang diwawancarai di depan kamera dengan memilih beberapa wahana misalnya Dunia Lain, Si Bolang, Jelajah dan beberapa wahana lainnya. Di dalam Trans Studio anda juga bisa bertemu langsung dengan berbagai karakter idola yang biasanya hanya anda lihat di televisi

Apa yang anda tunggu lagi? Saat ini anda telah menemukan lokasi liburan paling menarik dan tempat wisata Bandung paling diremonedasikan. Saatnya anda bersiap-siap dan langsung menuju Bandung untuk menikmati semua wahana menarik sekaligus menegangkan di Trans Studio Bandung. Jangan lupa untuk mengabadikan semua momen istimewa ketika naik berbagai wahana di dalam Trans Studio Bandung.
Info lengkap Trans studio bandung bisa anda dapatkan melalu web official resminya pada alamat berikut : http://www.transstudiobandung.com/bahasa/index.php

0 komentar:

Posting Komentar