Event Budaya: Festival Malioboro 2013

 
Festival malioboro 2013
Festival Malioboro 2013

Festival Malioboro Event Budaya Tahunan Di Yogyakarta. Anda dan keluarga mempunyai rencana untuk berwisata ke Yogya?? Mungkin ini saat yang tepat untuk berkunjung ke sana,karena Festival malioboro akan di gelar kembali.Event budaya yang diadakan setiap tahun di kawasan Malioboro,Yogyakarta.Acara ini akan digelar Mulai tanggal 21 - 23 Juni,Dalam acara tahunan ini akan di pertunjukan beragam atraksi seni dan budaya nusantara.

Festival Malioboro yang digelar dengan tema 'Jogja in Harmony Together Forever' direncanakan berlangsung di Plaza Monumen SO 1 Maret 1949, Jalan Malioboro, Kota Yogyakarta,dalam kegiatan pariwisata tahunan ini akan ditampilkan berbagai atraksi di antaranya Musik, Tari Kolosal, Wayang Kulit, Hip Hop, Fashion Show, Tari Etnik, Parade band, Flash Mob, Street Dance dan lain sebagainya.

rindu jogja di Festival malioboro
Event Budaya Tahunan

Dalam upaya menyemarakkan festival tersebut, penyelenggara juga akan menghadirkan bintang tamu artis Ibukota di antaranya grup band Jikustik dan Kikan serta ada 'launching single' Rindu Jogja.Festival Malioboro 2013 akan di gelar bertepatan dengan liburan sekolah,penyelenggara optimistis Festival Malioboro tahun ini bakal sukses dibanding tahun lalu.

Jadi Tunggu apalagi,Nikmati liburan tahun ini untuk berkunjung ke Yogya,dan rasakan kemeriahan event budaya tahunan ini beserta keluarga anda.

0 komentar:

Posting Komentar