Festival Raja Ampat 2013

Anda pernah berkunjung ke raja ampat,atau sedang merencanakan untuk pergi kesana?? mungkin ini saat yang tepat untuk berwisata ke pulau nan eksotis di timur Indonesia ini.Karena sebentar lagi akan diadakan satu event budaya besar di Pulau tersebut,yaitu Festival raja Ampat 2013.

Festival Raja Ampat 2013
Raja Ampat

Festival Raja Ampat yang ke 4 kali ini akan dilaksanakan tanggal 18 – 21 Oktober 2013. Selama festival berlangsung akan digelar serangkaian kegiatan seperti pertunjukan kesenian dan kreativitas, festival perahu adat, dan pameran seni kerajinan tangan tradisional sebagai sumber ekonomi kreatif masyarakat setempat. Ada pula lomba foto bawah laut, pameran, seminar tentang selam dan wisata minat khusus, serta hiburan. Yang terakhir, yaitu bersama-sama mengunjungi Wayag sebagai ikon dari Raja Ampat.

 Daan..enggak hanya festival, karena menikmati keindahan panorama Raja Ampat itu yang paling penting. Kita akan 5 hari penuh island hopping, snorkeling, bermain di pantai, dan bersantai di Homestay yang langsung menghadap ke laut. Jadi dari Homestay kita bisa langsung nyebur ke laut! Makanan yang disediakan oleh Homestay juga dijamin enak. Daan..kamu bisa menikmati Raja Ampat dengan puas kalau berada di sana minimal 5 hari full. Kurang dari itu? Mana puaasss! :D

Soo tunggu apa lagi,segeralah menabung sedari sekarang dan kunjungi  festival raja ampat 2013,sambil menikmati keindahan panorama Pulau raja ampat.

0 komentar:

Posting Komentar