KarimunJawa,Menikmati Ke eksotisan Pulau Di Utara Jawa

 
berwisata-karimunjawa
Karimunjawa nan eksotis


Berwisata Ke Karimunjawa. Eksotis, kesan pertama yang akan  didapatkan ketika sampai di salah satu taman nasional Indonesia yang berada di Kota Jepara. Udara yang segar, pantai yang bersih serta masyarakat yang ramah membuat pulau ini semakin menarik untuk dikunjungi. Tak salah bila kepulauan Karimunjawa menjadi Taman Laut Nasional Indonesia, karena kepulauan karimunjawa mempunyai alam bawah laut yang sangat mempesona.

Taman Laut Nasional Karimunjawa adalah salah satu Taman Laut Nasional di Indonesia dengan luas total 111.625 ha. Dari luas itu, 98,6% merupakan wilayah perairan sementara 1,4% wilayah daratan. Karimunjawa memiliki keanekaragaman hayati yang sangat tinggi, antara lain 69 marga karang keras, 353 spesies ikan karang dan 300 hektar hutan mangrove.Di KarimunJawa ,kita juga bisa melihat beberapa species binatang langka seperti :
Penyu Sisik (Eretmochelys imbricata), Penyu Hijau (Chelonia Mydas) dan Elang Laut Perut Putih (Haliaetus leucogaster) yang merupakan hewan yang terancam punah.

tips wisata murah ke karimunjawa
Berkunjung ke Karimunjawa


Berkunjung Ke KarimunJawa, mungkin salah satu pilihan yang tepat untuk mengisi liburan anda tahun ini.
Kepulauan Karimunjawa yang terletak 230 km utara Yogyakarta terdiri atas gugusan 27 pulau, 22 di antaranya adalah pulau tak berpenghuni cantik dengan pantai berpasir putih yang menawan. Di Karimun jawa anda bisa menikmati keindahan alam nan eksotis tanpa harus menguras isi dompet anda.

snorkeling spot di karimunjawa
Keindahan Bawah Laut Karimunjawa


Anda Bisa menikmati pulau ini dengan beragam aktivitas yang menarik dan wajib anda coba.
Snorkeling, berenang, menyelam, islands hopping, menyusuri pantai, sunbathing, hiking/trekking, BBQ, camping, photo hunting, atau menikmati sunset yang indah akan membuat hari-hari Anda di Karimunjawa menyenangkan.

Keindahan Karimunjawa yang begitu mempesona bisa dinikmati oleh siapa saja karena banyaknya tour agent yang menawarkan paket wisata murah (kurang dari Rp 500.000/orang untuk paket 4 hari 3 malam).Kunjungi Karimunjawa dan temukan sendiri hal-hal unik dan menarik yang akan membuat Anda tercengang.Sebelum anda berwisata ke karimunjawa,ada baiknya anda membaca sedikit tips wisata murah ke karimunjawa dari kami.

0 komentar:

Posting Komentar